Selasa, 27 Maret 2018

Upline Ku Kece




Mbak Lia ini orgnya nyata ada, bisa dibuktikan. Lha wong kita tinggal sekota yak, tiap bulan ketemu buat training, bimbingan, nitip orderan beli katalog dan lain
Lain deh.

Meski levelnya sdh tinggi yak, secara cash awardnya dah nyampe 20an jeti lebih, Qualification Sapphire Director tetep mau bimbing langsung downline macem sayah yang masih anak jagung.

Karena itu aku yakin bisa sukses juga disini, karena buktinya ada didepan mata, ga gampang sih, tapi emang dimana sih ada kerja yang gampang?

Mana ada baru masuk kerja sudah dikasih gaji gedhe? Kecuali kamu direktur yang skillnya diakui, baru deh. Lha tapi kalo macem sayah yang skillnya cuma nggambar, disuruh design ga bisa, analisa struktur ga bisa, minta gaji direktur,, ya dilepeh sama perusahaan.

Cuma oriflame yang ga lihat skill kamu bisa apa, kamu lulusan mana, sarjana atau magister. Asal kamu usaha dan ada hasilnya, kamu bisa banget dapet gaji direktur dalam dua tahun, tiga tahun atau enam tahun terserah. Semuanya tergantung usaha kamu.

Jadi kamu masih mikir mikir join Oriflame? Ya g msalah sih hak kamu kok, tapi jangan nyesel kalo ketinggalan bonus bonus gedhe di Oriflame yaaa

0 komentar: